Bank Kalsel Di Anugerahi 5 Penghargaan Sekaligus Pada Best Bank In Service Excellence di Jakarta

 

SIMBOLIS: Direktur Utama Bank Kalsel Fachruddin saat hadir dan menerima penghargaan dalam even 21st INFOBANK-MRI BANKING SERVICE EXCELLENCE 2024 di Jakarta - Foto Dok Bank Kalsel


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Bank Kalsel di anugerahi 5 penghargaan sekaligus pada gelaran 21st INFOBANK-MRI BANKING SERVICE EXCELLENCE 2024. Penghargaan ini didapatkan atas kualitas layanan yang diukur melalui survey bertajuk Bank Service Excellence Monitor (BSEM) oleh Marketing Research Indonesia (MRI) dengan melakukan analisis mendalam terhadap Service Delivery pada berbagai Touch Point yang menghubungkan Bank dengan nasabahnya. 

Adapun 5 Penghargaan yang telah diraih adalah Golden Trophy – 5 Consecutive Years in Service Excellence; The Best 1st – ATM; The 2nd Best – Customer Service; The 2nd Best – Kenyamanan di Kantor Cabang; dan The 2nd Best – Security. 

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Editor In Chief & Chairman INFOBANK Media Group Eko B. Supriyanto kepada Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin dengan disaksikan Deputi In Chief & Chairman INFOBANK Media Group Karnoto Mohammad dan President Director Marketing Research Indonesia Harry Puspito. 

Bank Kalsel yang turut serta mendampingi pada kegiatan ini seperti Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Kepala Divisi Jaringan & Pelayanan Cabang, Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta dan Perwakilan Divisi Operasional, Perwakilan Bagian Kualitas Pelayanan Cabang serta khususnya Best Frontliner Periode 2023-2024.

Kegiatan sendiri dilaksanakan, Selasa (2/7/2024) lalu di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jalan MH. Thamrin NO 1, Jakarta Pusat.

Dilain waktu, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diraih, ini merupakan anugerah yang memang membuahkan hasil dari perjuangan seluruh Insan Bank Kalsel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada MRI atas kepercayaan yang telah diberikan melalui penghargaan yang telah kami dapatkan pada kegiatan tersebut. Saya juga mengapresiasi kepada seluruh Insan Bank Kalsel, khususnya Frontliner seperti Customer Service, Teller dan Satpam sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan perbankan maupun kenyamanan pada saat nasabah datang ke Kantor Cabang Bank Kalsel, sehingga tahun ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik” ucap Fachrudin.


Sebagai informasi, Acara ini juga dihadiri oleh Bank Umum Konvensional & Syariah, Unit Usaha Syariah Perbankan, Bank Pembangunan Daerah, Bank Digital, Akademisi dan Media Massa. 

Sumber: Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال