Bertengkar dengan Ipar, Buruh Harian Lepas Tewas Terbunuh di Depan Istri

VISUM: Tim Inafis Polres Tanah Bumbu melakukan visum terhadap jasad buruh harian lepas berinisial AR (38) yang tewas akibat ditusuk iparnya – Foto Humas Polres Tanbu

BORNEOTREND.COM, KALSEL – Nyawa buruh harian lepas berinisial AR (38) melayang setelah bertengkar dengan kakak iparnya berinisial SY (36). Korban tewas di depan istrinya berinisial SA dan mengalami luka tusuk di tulang rusuk tepat di bawah ketiak sebelah kiri. 

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK MMedKom melalui Kasi Humas, Iptu Jonser Sinaga mengatakan, aksi penusukan terjadi di sebuah rumah di Jalan Batu Kemudi RT 003 RW 001, Desa Selaselilau, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (16/07/2024) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

Pada saat kejadian, kata Jonser, istri korban mendengar terjadi keributan di rumah orang tuanya yang bersebelahan dengan rumahnya.

Penasaran, wanita berusia 38 tahun ini kemudian keluar rumah untuk mencari tahu. Saat itu, SA mendapati suaminya AR sedang bertengkar hebat dengan kakaknya yang juga ipar dari suaminya.

“SA berusaha melerai, namun naas, suaminya sudah terlebih dahulu terkena tusukan pisau di bagian tulang rusuk, tepat di bawah ketiak sebelah kiri. Korban roboh tertelungkup bersimbah darah di atas lantai akibat ditikam senjata tajam oleh pelaku,” kata Jonser.

Atas kejadian ini, SA segera melapor ke Polsek Karang Bintang. 

Usai menerima laporan, Polsek Karang Bintang segera melakukan pengejaran terhadap pelaku dan pada Selasa (16/07/24) malam sekitar pukul 23.00 Wita, tim gabungan berhasil meringkus pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut.

“Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu bersama Anggota Polsek Karang Bintang yang dipimpin Kapolsek Karang Bintang Iptu Adi Warsito, berhasil mengamankan pelaku pembunuhan,” kata Iptu Jonser Sinaga.

Bersama dengan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah pisau, satu lembar kaos warna biru, dan satu lembar celana pendek kain warna hitam tindak lanjuti. 

“Pelaku SY sudah kita amankan di Polres Tanah Bumbu, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Jonser.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال