Dance Cover Competition Meriahkan Showroom Satrio Biru Motor

 

MENANG: Salah satu pemenang lomba Dance Cover Competition yang diselenggarakan di area showroom Satrio Biru Motor - Foto Dok Honda 


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Berlandaskan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini selalu dikampanyekan oleh Honda, Satrio Biru Motor, salah satu jaringan Dealer resmi Honda di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Dance Cover Competition yang diselenggarakan di area showroom Satrio Biru Motor. 

Acara ini turut menjadi bukti aksi nyata kontribusi yang terus diupayakan oleh Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng).

Dance Cover Competition ini menampilkan bakat-bakat muda dalam kategori Best Group dan Best Solo dan terbuka untuk umum serta berbagai komunitas khususnya di wilayah Kota Sampit, Provinsi Kalteng. 

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan semangat kompetisi yang sehat, serta mempererat sinergi antar komunitas seni dan budaya di daerah ini.

"Kami sangat bersemangat untuk mengadakan Dance Cover Competition ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap bakat-bakat lokal dalam seni tari. Semoga acara ini dapat menjadi panggung inspirasi bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka." ujar Supervisor Area Kalteng Gema Aji Rimbawan disela kegiatan.


Total hadiah senilai 3 juta rupiah akan diperebutkan oleh para peserta yang berhasil menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam kompetisi ini.

Acara ini juga mencerminkan semangat Sinergi Bagi Negeri yang dianut oleh Satrio Biru Motor dan Trio Motor, yang aktif dalam mendukung kegiatan budaya dan seni serta membangun hubungan yang erat dengan komunitas di Kalteng.

Sumber: Honda

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال