DPRD Tanah Bumbu Belajar Tingkatkan PAD ke DPRD Palangka Raya

DISAMBUT: Rombongan anggota DPRD Tanbu disambut hangat Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya dan Staf Ahli DPRD Kota Palangka Raya, Hj Siti Masmah serta dihadiri oleh anggota DPRD Kota Palangka Raya, Subandi – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Palangka Raya.

Kunjungan rombongan wakil rakyat dari Bumi Bersujud ini ke Kota Cantik dengan tujuan untuk belajar meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Rombongan disambut hangat Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya dan Staf Ahli DPRD Kota Palangka Raya, Hj Siti Masmah serta dihadiri oleh anggota DPRD Kota Palangka Raya, Subandi.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Harmanudin menyampaikan, rombongan terdiri dari Komisi I, II, dan III yang terdiri dari 23 anggota dari 35 anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. 

Harmanudin mengatakna, selain berbagi pengalaman terkait pengelolaan dan peningkatan PAD, tujuan utama kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi.

“Yang pertama, kunjungan kami ke DPRD Kota Palangka Raya adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman, khususnya mengenai upaya peningkatan PAD di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Harmanudin di lobi gedung DPRD Kota Palangka Raya, Senin (15/7/2024) pagi.

Melalui kunjungan ini, DPRD Kabupaten Tanah Bumbu berharap dapat mengadopsi strategi-strategi efektif yang telah diterapkan di Palangka Raya untuk diterapkan di daerah mereka. Dengan demikian, PAD dapat meningkat dan kesejahteraan masyarakat pun dapat lebih terjamin.

“Kunjungan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang tukar pengalaman tetapi juga sebagai langkah konkret dalam mendukung pembangunan ekonomi di Tanah Bumbu. Kami berharap dapat belajar dari keberhasilan Palangka Raya dalam mengelola PAD,” tambah Harmanudin.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال