Dukungan H Muhidin - Hasnur Bertambah, Kali Ini Demokrat Merapat

 

BERI REKOMENDASI: Ketua DPP Demokrat AHY saat menyerahkan berkas dukungan Pilgub Kalsel untuk H Muhidin dan Hasnur, Jumat (19/7/2024) di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Partai Demokrat resmi mengusung Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Pilkada Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024. 

Penyerahan SK dilakukan, Jumat (19/7/2024) di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. 

SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Dalam kesempatan tersebut, AHY menilai, Provinsi Kalsel merupakan salah satu provinsi yang memiliki kekayaan sumber daya alam dan manusia. Menurutnya, kondisi tersebut harus ingin terus ditingkatkan kualitasnya. Kalsel juga dinilai memiliki potensi yang baik.  Maka, lanjut AHY, Provinsi Kalsel harus memiliki pemimpin yang berintegritas, dan rekam jejak yang baik.

“Kalsel merupakan salah satu provinsi yang memiliki banyak potensi sumber daya alam dan juga tentunya sumber daya manusia yang ingin terus kita tingkatkan kesejahteraan dan kualitas hidupnya. Oleh karena itu, Kalsel harus dipimpin dengan cakap oleh tokoh-tokoh pemimpin-pemimpin yang memiliki kompetensi, integritas dan rekam jejak yang baik,” kata AHY.


AHY sendiri mempertimbangkan sosok Muhidin memiliki pengetahuan dan isu-isu kerakyatan yang layak diperhitungkan. Maka itu, AHY mengusung Muhidin maju di Pilgub Kalsel. 

"Atas rekam jejak, pengalaman dan pengetahuan atas isu-isu rakyat di Kalsel ini membuat beliau menjadi kandidat yang sangat diperhitungkan. Pak Muhidin merangkak dari bawah, mulai anggota DPRD, kemudian Wali Kota Banjarmasin, dan lima tahun terakhir sebagai Wakil Gubenur Kalsel," tambahnya.

Sementara itu, AHY juga menilai Hasnuryadi juga memiliki rekam jejak yang baik dan layak menjadi calon wakil gubernur Kalsel. Ia menilai Hasnuryadi sukses sebagai anggota DPR RI selama 10 tahun.

"Dan bung Hasnur selama 10 tahun ini sebagai anggota DPR RI. Semoga bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalsel," timpalnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, H Muhidin mengucapkan terima atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat. Ia berharap agar sinergitas terus terbangun antar parpol di daam koalisi pasangan Muhidin-Hasnuryadi. 

“Tidak lupa juga ucapkan terima kasih kepada Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang mendukung kami untuk maju pada Pilgub Kalsel 2024," tukasnya.

Sumber: www.viva.co.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال