Even Kalsel Umroh-Haji-Wisata Halal Expo 2024 Resmi Dibuka, Tawarkan Cashback Hingga Doorprize Umroh

 

PEMBUKAAN: Even Kalsel Umroh-Haji-Wisata Halal Expo 2024 yang digelar pada tanggal 12-14 Juli 2024 di Atrium Duta Mall Banjarmasin resmi dibuka, Jumat (12/7/2024) lalu - Foto Dok Lita

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Even Kalsel Umroh-Haji-Wisata Halal Expo 2024 yang digelar pada tanggal 12-14 Juli 2024 di Atrium Duta Mall Banjarmasin resmi dibuka, Jumat (12/7/2024) lalu.

Kegiatan sendiri di inisiasi oleh Forum Komunikasi Penyelenggara Travel Umrah dan Haji Khusus (FK PATUH) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam even kali ini puluhan travel umroh dan haji yang tergabung di FK PATUH Kalsel menyediakan banyak promo menarik bagi masyarakat yang ingin berangkat umroh, haji hingga wisata halal. Mulai dari Cash Back mulai dari Rp3 juta hingga Doorprize Umroh.

Agar semakin menarik even kali ini juga di isi dengan berbagai kegiatan lainnya, mulai dari hiburan musik religi, talkshow, bazar muslim, tablight akbar hingga berbagai lomba lainnya. Selain itu kegiatan ini juga menggandeng sejumlah mitra kerja, salah satunya Bank Syariah Indonesia (BSI).

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel Adi Santoso sangat mengapresiasi pelaksanaan even Kalsel Umroh-Haji-Wisata Halal Expo 2024.

“Pak Gubernur Kalsel mengucapkan terimakasih atas kegiatan semacam ini, karena bisa menjamin keamanan dan kenyamanan bagi calon jemaah umroh dan haji yang ada di Banua," tegasnya.


Dijelaskannya juga dalam 1 tahun terakhir sekitar 65.000 Jemaah asal Kalsel yang melakukan umroh dan haji. Artinya pasar ini tidak hanya menjanjikan bagi pengusaha travel umroh dan haji di Banua, tapi juga mampu mendorong geliat ekonomi di Kalsel agar semakin baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Ketua FK PATUH Provinsi Kalsel H Saridi menambahkan, kegiatan kali ini dimaksudkan pihaknya untuk memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat Banua yang ingin ke tanah suci maupun wisata halal lainnya dengan menggunakan travel yang terpercaya dan memiliki legalitas yang jelas.

Melalui even ini pihaknya juga ingin mendorong semakin banyaknya masyarakat Banua yang dapat berangkat ke tanah suci.

Saat ini FK PATUH Provinsi Kalsel memiliki sebanyak 90 anggota penyedia umroh, haji dan wisata halal yang ada di dunia.

"Kami pastikan seluruh anggota kami saat ini kebanyakan adalah travel yang ada di Banua dan memiliki rekam jejak yang baik dan izin resmi dari instansi terkait," tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال