Gelar Apel Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Bumbu Berkomitmen Berikan Pelayanan dan Keamanan

PIMPIN UPACARA: Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK MMedKom memimpin langsung upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Polres Tanah Bumbu menggelar apel bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Senin (1/7/2024).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK MMedKom ini dihadiri oleh berbagai undangan, termasuk unsur Forkopimda, alim ulama, lintas agama, tokoh masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, menegaskan komitmen Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan profesionalisme.

“Kami akan selalu menjalankan tugas pokok sebagai insan Polri yang melayani dan mengayomi masyarakat serta bekerja secara profesional,” ujarnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya sinergi dengan unsur Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat.

“Kita selalu bersinergi. Baik itu TNI, pemerintah daerah, tokoh agama, dan seluruh masyarakat untuk kebaikan bangsa dan negara,” tambahnya.

Pada momen Hari Bhayangkara ke-78 ini, Kapolres berharap Polri akan selalu amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, selalu hadir dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas wilayah,” kata AKBP Arief Prasetya.

Acara ini ditutup dengan kunjungan para undangan ke stand bazar makanan rakyat gratis dan sesi foto bersama, yang semakin mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong di antara masyarakat dan jajaran Polres Tanah Bumbu.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال