H Isam Berikan Bantuan Korban Kebakaran Sebesar Rp 1 Miliar

DIPELUK: Perwakilan owner Jhonlin Group, Andi Rudi Latif mendapat pelukan dari warga korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Pemilik Jhonlin Group, Andi Syamsudin Arsyad atau yang lebih dikenal H Isam memberikan bantuan total Rp 1 miliar kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu, Senin (1/7/2024).

Bantuan ini diserahkan langsung perwakilan owner Jhonlin Group, Andi Rudi Latif didampingi Bahsanuddin, anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, bersama Lurah dan RT di lokasi bencana kebakaran, Gang Mawar RT 19 Kelurahan Tungkaran Pangeran.

“Total bantuan yang kami bagikan sebanyak satu miliar, dibagikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran, masing-masing rumah akan diberikan bantuan sebanyak 50 juta rupiah” katanya.

Andi Rudi berharap, bantuan uang tunai ini dapat membantu meringankan korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya.

CEO Jhonlin Group, Ghimoyo yang hadir dalam acara penyerahan bantuan mengatakan bahwa H Isam sangat peduli dengan bencana di Tanah Bumbu.

“Beliau (H Isam) langsung menelpon saya, dan menanyakan tentang musibah kebakaran ini, dan memerintahkan kepada saya untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini,” kata Ghimoyo di lokasi kebakaran.

Sebelumnya, Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan hidup sehari-hari untuk warga korban bencana kebakaran ini.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال