Ingin Majukan Sektor Kepemudaan, Anggota Dewan Terpilih Ridho Akbar Maju Jadi Calon Ketua KNPI Banjarmasin

 

OPTIMIS: Bakal Calon Ketua KNPI Kota Banjarmasin Muhammad Ridho Akbar - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Muhammad Ridho Akbar memastikan diri untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Ketua di Musyarawah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin yang rencananya akan digelar pada Juli 2024 ini.

Keinginannya yang besar untuk mendorong semakin aktifnya peran pemuda dalam pembangunan di Kota Banjarmasin, menjadi salah satu alasannya untuk maju sebagai Ketua KNPI Kota Banjarmasin.

"Saya ingin kedepannya pemuda bisa banyak dilibatkan dalam pembangunan di Kota Banjarmasin melalui organisasi KNPI," jelasnya, Selasa (16/7/2024).


Untuk bisa mewujudkan hal itu tentunya jika diberi amanah dirinya ingin banyak melakukan berbagai kegiatan pelatihan untuk meningkatkan skill dan pengetahuan anak muda agar bisa berkontribusi dalam pembangunan di Kota Banjarmasin.

"Saya percaya jika peran pemuda banyak dilibatkan untuk pembangunan, maka Kota Banjarmasin dapat semakin maju dan berkembang kedepannya," tegas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin terpilih dari Partai Golkar itu.

Untuk bisa memimpin KNPI Kota Banjarmasin, saat ini dirinya mengaku sudah melakukan pendekatan ke berbagai organisasi kepemudaan di Kota Banjarmasin.

"Sejauh ini respon mereka positif dan saya optimis mendapatkan dukungan dan bisa membawa KNPI Kota Banjarmasin menjadi lebih baik lagi," tukas pengusaha muda di bidang kontruksi tersebut.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال