Kaum Milenial Barsel Dukung Eddy Raya

BERTEMU KAUM MILENIAL: Mantan Bupati Barsel periode 2017-2022 mengadakan pertemuan dengan kaum milenial Barsel – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Kaum milenial di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyatakan dukungannya kepada Eddy Raya Syamsudin maju menjadi Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dukungan ini disuarakan kaum milenial saat menghadiri ramah tamah dengan mantan Bupati Barito Selatan ini, Sabtu (6/7/2024) malam tadi.

Ketua perwakilan kaum milenial Barsel, Ongky optimis bisa lebih banyak lagi untuk mengajak kaum milenial lainnya bergabung mendukung Eddy Raya.

"Tentunya dengan visi misi yang jelas dalam membangun dan memajukan Barsel, saya yakin pasti akan banyak kaum milenial yang akan mendukung Eddy Raya," katanya.

Eddy Raya sendiri mengapresiasi kaum milenial karena telah mendukungnya untuk maju menjadi calon Bupati Barito Selatan.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada semua perwakilan kaum milenial yang ada malam atas dukungan sikapnya kepada saya," ujar Eddy Raya.

Mantan Bupati Barsel periode 2017-2022 itu sangat senang dengan janji kaum milenial yang berencana mengajak teman-teman mereka lainnya untuk ikut dan bergabung dalam mendukung pada Pilkada Barsel mendatang.

"Tentunya dengan kepercayaan mereka kepada saya nantinya tentu akan menjadi sikap saya untuk ikut serta mendengarkan aspirasi dari kaum milenial nantinya," tandas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال