Ketua DPRD Balangan Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

FOTO BERSAMA: Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan (pakai peci hitam) ikut berfoto bersama Bupati Balangan H Abdul Hadi, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin serta jajaran Forkopimda saat acara peringatan Hari Bhayangkara Bhayangkara ke-78 di Aula Benteng Tundakan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan ikut menghadiri acara peringatan Hari Bhayangkara Bhayangkara ke-78 di Aula Benteng Tundakan, Senin (1/7/2024).

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin saat membacakan amanat Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto menyampaikan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

“Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum yang tepat bagi jajaran kepolisian daerah kalsel untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Balangan yang diberikan kepada personil Polres Balangan yang termuda dan tertua.

Kemudian, pemberian penghargaan kepada personil Polres Balangan atas berbagai ungkap kasus perkara yang dilakukan, salah satunya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) beberapa waktu yang lalu.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال