KKP di Tanbu, Serdik Sespimmen Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tungkaran Pangeran

DATANGI LOKASI KEBAKARAN: 11 orang peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Digreg ke-64 mendatangi langsung lokasi bekas kebaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu – Foto Humas Polres Tanbu


BORNEOTREND.COM, KALSEL – 11 orang peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Digreg ke-64 melakukan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Kabupaten Tanah Bumbu.

Di Bumi Bersujud, 11 anggota Sespimmen Polri yang di dalamnya tergabung 1 orang wanita dan 1 orang anggota TNI AD terpantau mengunjungi lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak musibah kebakaran, beberapa waktu lalu.

Bantuan sembako dari Serdik Sespimmen Polri Digreg ke-64 tersebut diterima langsung oleh Kepala Keluarga korban dan disaksikan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK diwakili Kabag Ops AKP Andi Bustanil SIK, Kasi Humas dan jajaran serta dihadiri Lurah Tungkaran Pangeran, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 

Perwakilan Serdik Sespimmen Polri, Kompol Mustijat Triyam Bodo SIK menjelaskan, keberadaanya di Tanah Bumbu dalam rangka melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Profesi (PKP).

“Kebetulan kami di sini mendapatkan informasi tentang adanya warga yang terdampak bencana kebakaran, sehingga kami yang tergabung dalam peserta didik Sespimmen ini berinisiatif untuk memberikan bantuan sosial, karena hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujarnya.

Kompol Mustijat kemudian mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Tungkaran Pangeran yang menyambut hangat kedatangan mereka untuk memberikan bantuan.

“Kami doakan semoga semua warga yang ada di daerah ini mendapatkan berkah dari Allah Subhana wa Ta’ala,” ucapnya. 

Lurah Tungkaran Pangeran, Akhmad Syarif mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Serdik Sespimmen Polri yang telah memberikan bantuan sembako kepada para korban terdampak musibah kebakaran.

“Semoga kebaikan yang telah dilakukan oleh belasan anggota Sespimmen terhadap warga korban kebakaran di daerah ini, hendaknya mereka semua mendapatkan berkah dari Allah dan insya Allah mereka ke depan akan menjadi pimpinan dan menjadi Kapolres yang terbaik untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia,” sebut Lurah. 

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال