Lima Atlet PWI Barsel Siap Berlaga di Porwanas 2024

SIAP BERTANDING: Lima anggota PWI Barsel siap bertanding pada ajang Porwanas di Banjarmasin – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Lima orang atlet anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) siap berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 26 Agustus 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Lima atlet kita mengikuti tiga cabang olahraga di Porwanas yakni Lismudi Umbay (Tenis Meja), Tigor R Sinaga, M Noor Hasan dan H Bayu Ilmiawan (Mobile Legend) serta Julius M Sinaga di (Billiard)," kata Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga yang diwakili Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Barsel, Rendy Salam, Senin (29/7/2024).

Rendy menjelaskan, pada Porwanas sebelumnya hanya satu atlet PWI Barsel yang terpilih mengikuti Porwanas. Kali ini terpilih lima atlet PWI Barsel yang nantinya akan bergabung bersama atlet dari kabupaten lain dan menjadi tim Porwanas PWI Kalteng.

"Porwanas nanti akan diikuti oleh atlet PWI dari 38 Provinsi se-Indonesia serta daerah khusus PWI Surakarta yang diperkirakan lebih 1.000 atlet wartawan yang sudah kompeten hadir," terangnya.

Dia berharap, para atlet dapat berlatih sebaik mungkin agar nantinya mendapatkan hasil yang terbaik serta berharap doa dan dukungan dari semua pihak agar kegiatan Porwanas nanti berjalan aman dan sukses.

"Kita berusaha menambah perolehan medali, karena pada Porwanas tahun 2022 lalu di Malang, PWI Kalteng menduduki peringkat 3 se-Indonesia. Mudah-mudahan tahun ini bisa naik lagi posisinya," pungkasnya. 

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال