Menjelang Pilkada, Sekwan Balangan Bersilaturahmi dengan Insan Pers Dalam Acara Coffee Morning

BINCANG SANTAI: Sekwan Balangan H Tamrin berbincang santai dengan para wartawan - Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Balangan H Tamrin menggelar acara coffee morning yang dikemas dengan tajuk “Silaturahmi Pak Sekwan dengan Wartawan”, Selasa (30/07/2024).

Dalam acara yang digelar di Raudhah Al Fatah dengan suasana santai dan berbincang ringan, H tamrin menyapa dan memperkenalkan diri dengan wartawan dari Media Cetak, Online maupun Elektronik yang ada di Kabupaten Balangan.

Di hadapan para awak media, Sekwan mengajak insan pers untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat secara berimbang.

"Kami harapkan dukungan semua rekan-rekan wartawan untuk menjalin hubungan baik sehingga terciptanya kondisi aman tertib dan nyaman terlebih menjelang Pilkada serentak 2024,” ucap H Tamrin.

Menurutnya, insan pers dapat mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan akuntabel.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Balangan, Kurnadi menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Sekwan Balangan.

Dia mengatakan, dengan konsep yang kekeluargaan dan santai ini, informasi dan komunikasi dapat terjalin dengan lebih baik.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال