Paman Yani Besyukur Desa Teluk Aru Mendapat Perhatian Dari Gubernur Kalsel

 

DATANG: Paman Birin dan Paman Yani saat mengunjungi Desa Teluk Aru di Kabupaten Kotabaru - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Yani Helmi, bersyukur atas perhatian Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, terhadap kerusakan jalan di Desa Teluk Aru, Kabpaten Kotabaru.

Gubernur Kalsel yang saat itu menjadikan Desa Teluk Aru sebagai salah satu lokasi kunjungan Turdes, merasakan langsung sulitnya akses jalan menuju desa di ujung Kalsel itu dan segera meminta dinas terkait untuk lebih memperhatikan.

"Alhamdulillah Gubernur Kalsel sangat perhatian terhadap jalan disini, karena memang jalan disini sangat licin jika diguyur hujan dan itu jelas membahayakan," kata Paman Yani sapaan akrab Muhammad Yani Helmi, Selasa (2/7/2024).


Dengan infrastruktur jalan yang memadai, maka baginya akan berdampak bagi kelancaran mobilitas masyarakat sekitar, serta akan berdampak baik terhadap perekonomian dan kesejahteraan warga.

"Kalau akses jalan sudah bagus, tentu saja desa ini akan berkembang. Terutama destinasi wisata disini yang tidak kalah dengan tempat lain," jelasnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga sangat berterimakasih terhadap bantuan yang diberikan Pemprov Kalsel, kepada warga Kotabaru khususnya Desa Teluk Aru.

"Semoga apa yang diberikan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال