Pastikan Berduet Dengan Yamin di Pilkada Banjarmasin, Hj Ananda Gabung ke Nasdem

 

RESTU NASDEM: Pasangan Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda saat menerima rekom dukungan dari Partai Nasdem untuk Pilkada 2024 - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Politisi perempuan Hj Ananda memastikan diri maju sebagai Wakil Walikota Banjarmasin mendampingi politisi dari Partai Gerindra H Muhammad Yamin.

Kepastian tersebut setelah mereka berdua mendapatkan rekomendasi dukungan dari DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2024, Selasa (30/7/2024) di Kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta.

Dalam unggahan di Instagram @AnandaForbjm, terlihat H Muhammad Yamin Bersama Hj Ananda menerima surat dukungan dari sejumlah petinggi DPP Partai Nasdem yang didampingi oleh Sekretaris Nasdem Kalsel yang juga Calon Wakil Gubernur Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Selain itu dalam unggahan tersebut juga terlihat Hj Ananda sudah berseragam Partai Nasdem. 

Hal ini tentunya menegaskan bahwa tidak hanya mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, namun mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin dari Partai Golkar itu juga resmi bergabung di Partai besutan Surya Paloh ini.


INSTAGRAM: Hj Ananda resmi bergabung ke Partai Nasdem - Foto Dok Istimewa

Berlabuhnya Hj Ananda ke Nasdem menambah daftar panjang politisi Banua yang berlabuh ke Partai Nasdem. Sebelumnya M Rifqinizamy Karsayudha juga lebih dulu bergabung dengan Nasdem setelah sempat menjadi politisi dari PDIP.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال