Peduli Kesehatan, Trio Motor Martapura Gelar Cek Kesehatan Gratis

  

DIPERIKSA: Masyarakat saat melakukan cek kesehatan gratis di Trio Motor Martapura - Foto Dok Honda


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor Martapura, salah satu Dealer resmi Honda di Kalimantan Selatan (Kalsel), menghadirkan kegiatan Cek Kesehatan Gratis yang diselenggarakan di area showroom. 

Acara ini merupakan bagian dari aksi nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini terus dikampanyekan oleh Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng). 

Trio Motor terus berupaya untuk memberikan dukungan dalam hal kesejahteraan masyarakat.

Acara Cek Kesehatan Gratis ini berlangsung di area showroom Trio Motor Martapura, dan terbuka untuk para pengunjung showroom, masyarakat sekitar, serta para karyawan internal Trio Motor Martapura. 

Peserta dapat melakukan pemeriksaan kesehatan ringan secara gratis, sebagai upaya Trio Motor untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar. 

"Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap individu. Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk dukungan kami untuk kesejahteraan masyarakat sekitar Kota Martapura. Semoga dengan adanya layanan Cek Kesehatan Gratis ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi peserta." ujar Supervisor Area Kalsel Gusti Akhmad Rizal Wardana.


Selain pemeriksaan kesehatan, snack ringan sudah disediakan untuk para peserta sebagai bentuk apresiasi dari Trio Motor Martapura atas partisipasi mereka dalam acara ini.

Acara ini juga mencerminkan semangat Sinergi Bagi Negeri yang diusung oleh Trio Motor Martapura, yang secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

Sumber: Honda

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال