Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

FOTO BERSAMA: Sekda Tanah Bumbu  Ambo Sakka Sakka didampingi istri dan Kabag Kesra M Zaki Yamani berfoto bersama jamaah haji asal Tanah Bumbu, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), tenaga pendamping dan seluruh tenaga kesehatan yang baru datang dari Tanah Suci - Foto Dok


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyambut kedatangan jamaah haji asal Tanah Bumbu bertempat di Aula Jeddah, Asrama Haji Debarkasi Banjarmasin, Sabtu (13/7/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu  Ambo Sakka Sakka mewakili Bupati Zairullah Azhar menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan haji asal Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah semua tiba dengan selamat,” ucapnya didampingi Kabag Kesra M Zaki Yamani.

Sekda juga menyampaikan bahwa masih ada satu jamaah asal Tanah Bumbu yang dirawat di rumah sakit di Mekkah.

Sekda kemudian mengajak untuk mendoakan kesembuhan dan kesehatan kepada jamaah yang sedang dirawat tersebut.

“Mari kita doakan untuk kesembuhannya dan Kembali sehat agar bisa kembali ke Tanah Bumbu,” kata Sekda.

Dalam kesempatan itu, Ambo Sakka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), tenaga pendamping dan seluruh tenaga kesehatan yang sudah membantu lancarnya pelaksanaan ibadah haji dari awal berangkat hingga kedatangannya.

Adapun jamaah haji Tanah Bumbu tiba di Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru bersama rombongan jamaah haji asal Tapin, pukul 21.20 Wita.

Para jamaah haji yang tiba di Tanah Air kemudian disambut dengan makan bersama dengan menu soto Banjar dan sate di Aula Jabal Rahmah, Asrama Haji Debarkasi Banjarmasin.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال