Pemotor Tewas Diduga Terjun Bebas Dari Pembangunan Jembatan Sepang

 

TEWAS: Cuplikan Vidio yang memperlihatkan seorang pria tewas bersama motornya diduga Terjun dari pembangunan jembatan di Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas, pada Jumat (5/7/2024) lalu - Foto Dok Ardo  


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Seorang pengendara motor tewas ditempat setelah terjun bebas dari jembatan yang masih dalam tahap pembangunan di Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Jumat (5/7/2024) lalu. 

Dalam vidio yang beredar, pria berbaju putih tersebut tewas setelah diduga terjatuh bersama motornya dari atas jembatan terputus yang masih dalam tahap pembangunan setinggi kurang lebih 20 Meter.

Peristiwa ini mulanya diketahui warga setelah pengendara Yamaha Aerox bernopol KH 5670 YM itu ditemukan tergeletak bersimbah darah di gosong Sungai Kahayan, pada pagi hari. 

Kasat Lantas Polres Gumas Iptu Dindin Mahmudin menuturkan, pihaknya saat ini berkoordinasi dengan Polsek Sepang, terkait dugaan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di lokasi pembangunan jembatan tersebut. 

"Kami masih berkoordinasi dengan Polsek Sepang terkait ditemukannya korban meninggal dunia di lokasi pembangunan jembatan ini," Ujar Iptu Mahmudin. 


Dalam insiden ini, Polisi telah mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat. Sementara kendaraan milik korban telah diamankan kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Kasatlantas menuturkan, saat ini pihaknya bersama Polsek Sepang masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian dalam insiden tersebut. 

Satlantas Polres Gumas dalam hal ini masih menunggu hasil penyelidikan pihak polsek setempat untuk memastikan penyebabnya.

"Masih kami selidiki, apakah terkait dengan kecelakaan lalu lintas ataupun ada penyebab lain nya, krena saat ini masih pihak polsek yang menangani," ungkapnya.

Peristiwa tewasnya pengendara motor di kawasan pembangunan jembatan Sepang ini dinilai janggal. Pasalnya, warga sudah mengetahui adanya proyek pembangunan jembatan tersebut. 

Jembatan yang masih dalam tahap pembangunan ini juga diduga tak ditutup sehingga memungkinkan warga untuk masuk dan naik hingga ke ujung jembatan. 

Namun dalam kasus ini, Polisi tak berani memastikan penyebab insiden tersebut sehingga penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti insiden tersebut. 

"Jika terkait dengan kecelakaan lalu lintas, kami Unit Gakkum Sat Lantas Polres Gumas akan bersama sama menangani perkara tersebut  bersama dengan Pihak Polsek Sepang terkait dengan pengananan perkaranya," bebernya. 

Sementara itu, Kapolsek Sepang Iptu Debby Soesilo, ketika dihubungi enggan berkomentar banyak terkait peristiwa ini dan mengalihkan perkara tersebut ke Satlantas Polres Gumas. 

"Iya untuk peristiwanya terjadi di Jembatan Sepang. Untuk perkaranya ditangani oleh Satlantas Polres Gumas," tukasnya.

Penulis: Ardo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال