Penerbangan Haji Selesai, Kloter Terakhir Tiba di Bandara Syamsudin Noor

 

DATANG: Kloter terakhir jamaah haji dari Kalselteng tiba dengan selamat, Senin (22/7/2024) di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru - Foto Dok Angkasa Pura I


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Kloter terakhir rombongan jamaah haji Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) telah tiba dengan selamat, Senin (22/7/2024) di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. 

Debarkasi kloter terakhir tiba dini hari ini pukul 01.17 WITA dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 8219 di Bandara Syamsudin Noor. Dalam penerbangan ini, tercatat sebanyak 93 penumpang telah menutup periode penerbangan haji tahun ini. 

“Alhamdulilah rangkaian proses dalam penerbangan haji tahun 2024 telah selesai. Total sebanyak 19 kloter telah kembali ke tanah air dengan aman, lancar, dan terkendali.”, ungkap General Manager Bandara Syamsudin Noor Dony Subardono.


Pada periode haji tahun ini, terdapat total 19 kloter penerbangan haji dengan membawa sebanyak 5.852 penumpang yang telah diberangkatkan pada rentang waktu 12 Mei hingga 10 Juni 2024 dan tiba kembali pada 22 Juni hingga 22 Juli 2024 melalui Bandara Syamsudin Noor. 

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dari para jamaah maupun stakeholder terkait, seperti Kementerian Agama Kalsel, Imigrasi, maskapai, Perum Damri, dan seluruh petugas Bandara Syamsudin Noor sehingga terwujud proses penerbangan haji yang aman, tertib, dan lancar. Semoga di periode penerbangan haji selanjutnya kita bisa kembali melayani para tamu Allah SWT untuk beribadah di tanah suci”, tutup Dony.

Sumber: Angkasa Pura I

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال