Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Aktif Berpartisipasi dalam Pilkada 2024

 

SAMBUTAN: Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Sosialisasi Tahapan Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2024, Senin (29/7/2024) di Bahalap Hotel Palangka Raya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut secara aktif pada Pilkada nanti. Jangan golput, semua terlibat dan tentunya kita sama-sama merayakan pesta demokrasi ini dengan sebaik-baiknya,” kata Hera.


Untuk menciptakan iklim kondusif menjelang Pilkada, Hera mengungkapkan bahwa pemerintah kota terus merapatkan barisan dengan berbagai forum dan stakeholder terkait.

“Kita semakin merapatkan barisan dengan unsur Forkopimda, stakeholder terkait, juga dengan forum-forum yang kita bentuk seperti Pembauran Kebangsaan, Forum Kerukunan Umat Beragama, Forum Penanganan Konflik Sosial, dan beberapa forum lainnya,” ucapnya.

Dirinya juga menekankan bahwa pemerintah kota tidak hanya fokus pada persiapan Pilkada, tetapi juga terus melaksanakan tugas-tugas pemerintahan lainnya.

“Di samping kita melaksanakan tugas-tugas pemerintahan yang lain, tentu banyak juga PR kita. Namun, yang paling utama adalah kita menciptakan iklim kondusif menjelang Pilkada ini,” sebutnya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa partisipasi aktif masyarakat adalah kunci keberhasilan untuk menciptakan proses pemilihan yang damai dan sukses. 

“Dengan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, kita berharap bahwa Pilkada berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. Mari kita semua bergandengan tangan untuk menyukseskan Pilkada ini demi kemajuan dan kesejahteraan Kalimantan Tengah,” tutupnya.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال