Pj Walikota Palangka Raya Minta OPD Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

 

WAWANCARA: Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id 

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, memberikan instruksi kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, agar semakin optimal dalam bekerja serta fokus dalam upaya menjaga kondusivitas, kebersihan dan kenyamanan Kota Palangka Raya.

Instruksi tersebut Hera sampaikan saat memimpin rapat pimpinan di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Senin (29/7/2024) bertempat di ruang rapat Kantor Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu Hera meminta semua PD lingkup Pemko Palangka Raya untuk melihat kembali pencapaian serta tantangan yang dihadapi dalam pembangunan Kota Palangka Raya selama ini.

Selain itu penting diperhatikan, sinergi Pemko Palangka Raya dengan pemerintah provinsi hingga pemerintah pusat, guna mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Meski disadari ucap dia, masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan. Oleh karena itu tentu harus ada upaya mempercepat pembangunan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya itu sendiri.

“Komitmen semua PD untuk terus bekerja keras bersama seluruh jajaran pemerintahan dan stakeholder terkait, guna mewujudkan Palangka Raya sebagai kota yang kondusif, maju dan masyarakatnya sejahtera,” ungkap Hera.


Adapun agenda rapat pimpinan di lingkungan Pemko Palangka Raya tersebut adalah penyampaian program kegiatan PD serta menjalin komunikasi koordinasi dan evaluasi terkait program dan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan. Terutama program dan kegiatan yang ada kaitannya dengan masyarakat.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال