Resmi Pimpin KNPI Banjarmasin, Ridho Akbar Ajak Pemuda Banjarmasin Bersatu Bangun Kepemudaan

 

MENANG: Muhammad Ridho Akbar resmi dipercaya untuk memimpin KNPI Banjarmasin dalam kegiatan Musda XV KNPI Kota Banjarmasin, Sabtu (20/7/2024) lalu - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Muhammad Ridho Akbar resmi mendapatkan kepercayaan penuh dari sejumlah OKP yang bernaung di KNPI Kota Banjarmasin untuk memimpin organisasi kepemudaan tersebut untuk periode 2024-2027, Sabtu (20/7/2024) lalu dalam kegiatan Musda XV KNPI Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Ridho sapaan akrabnya berharap kepada seluruh OKP yang ada di Kota Banjarmasin untuk berkenan membantunya dalam Kepengurusan DPD KNPI Kota Banjarmasin periode 2024 – 2027 yang akan datang.

"Untuk menjadikan organisasi ini makin eksis kedepannya, kedepan kita harus bangun sinergisitas dari semua OKP yang bernaung di KNPI Banjarmasin. Ini penting agar tagline “Pemuda Bergerak dan Berdampak” yang merupakan visi yang saya usung bisa kita capai Bersama," tegas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin terpilih dari Partai Golkar tersebut.


Dijelaskannya, bahwa Pemuda Bergerak Pemuda berdampak adalah Gerakan yang harus memberikan kebermanfaatan tidak hanya dunia kepemudaan saja, namun juga seluruh Masyarakat Kota Banjarmasin harus merasakan kehadiran pemuda yang bernaung di KNPI Kota Banjarmasin kedepannya.

"Dengan Gerakan Pemuda Bergerak Pemuda berdampak kita harapkan bisa mendorong dan mengembalikan Kota Banjarmasin sebagai Kota Layak Pemuda yang pernah diraih pada tahun 2018 lalu," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال