Rudy Mas’ud dan Seno Aji Resmi Mendapat Dukungan Prabowo Subianto Untuk Maju di Pilgub Kaltim

SIMBOLIS: Foto kebersamaan Prabowo Subianto, Rudy Mas’ud (kiri) dan Seno Aji (Kanan) pada momen penyerahan SK Dukungan Cagub Kaltim - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTIM- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Rudy Mas’ud dan Calon Wakil Gubernur Kaltim Seno Aji, pada Selasa (15/7/2024) lalu.

Acara penyerahan SK tersebut berlangsung di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (RI).

Seno Aji menyatakan bahwa pada pagi hari tersebut, mereka menerima telepon dari ajudan Prabowo yang meminta mereka segera merapat ke Kementerian Pertahanan.

“Pagi itu ada ajudan Pak Prabowo menelpon agar kami merapat ke Kementerian Pertahanan RI. Bersama calon gubernur, kami langsung menuju ke sana dan menerima SK secara langsung dari Pak Prabowo,” ujar Seno Aji.


Dalam kesempatan tersebut, Prabowo memberikan beberapa pesan penting kepada pasangan calon ini.

“Beliau berpesan agar kami menjaga Kalimantan Timur, mendukung sepenuhnya pemindahan ibu kota negara (IKN) yang akan segera terlaksana, dan terus berbenah untuk masa depan provinsi ini,” lanjutnya.

Selain itu Prabowo juga menekankan bahwa Provinsi Kaltim memiliki peran strategis sebagai lokasi ibu kota negara yang baru, sehingga diperlukan komitmen penuh dari pasangan calon ini untuk memastikan keberhasilan transisi tersebut.

“Pak Prabowo menekankan pentingnya menjaga Kalimantan Timur dan mendukung pemindahan ibu kota negara ke wilayah tersebut. Beliau ingin agar Kalimantan Timur terus berbenah dan siap menjadi ibu kota yang baru,” tambahnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Rudy Mas’ud menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, Gerindra mengusulkan kami dan kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertarungan politik ini. Jika diberi amanah oleh masyarakat Kaltim, kami berkomitmen untuk membuat Kaltim menjadi provinsi yang modern dan bersinar,” timpalnya lagi.

Rudy juga menjabarkan visi dan misi mereka dalam membangun Provinsi Kaltim.

“Kami akan fokus pada modernisasi provinsi ini, melakukan perbaikan menyeluruh terhadap infrastruktur yang ada, menyediakan pendidikan gratis bagi anak-anak Kalimantan Timur, dan meningkatkan layanan kesehatan. Semua ini demi mewujudkan Kaltim yang lebih baik dan maju,” tegasnya.

Dukungan dari berbagai partai politik lain juga disambut baik oleh pasangan calon ini.

“Kami berterima kasih kepada partai-partai yang telah mendukung kami. Kami akan berusaha bersinergi dengan partai-partai tersebut ke depannya untuk mewujudkan visi kami,” jelasnya.

Acara penyerahan SK ini menjadi momentum penting dalam perjalanan politik Rudy Mas’ud dan Seno Aji menuju pemilihan gubernur Kaltim. Dukungan dari Partai Gerindra diharapkan mampu memperkuat posisi mereka dalam kontestasi politik yang semakin kompetitif.

Dengan dukungan resmi dari Prabowo Subianto dan Partai Gerindra, pasangan Rudy Mas’ud dan Seno Aji siap menghadapi tantangan dalam pemilihan gubernur Kalimantan Timur. Mereka berharap dapat membawa perubahan positif dan memajukan provinsi tersebut, terutama dalam menyongsong pemindahan ibu kota negara yang baru.

Sumber: Portal Borneo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال