Sambut Turdes Menembus Batas ke-10, UPPD Samsat Amuntai Ikut Berpartisipasi Buka Layanan Samsat Keliling

SAMSAT KELILING: Ketua DPRD Provinsi Kalsel DR (HC) H Supian HK SH MH menyambangi mobil Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Amuntai – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Amuntai ikut berpartisipasi dengan membuka layanan Samsat Keliling dan Stand Makanan dalam rangkaian kegiatan Turun Ke Desa (TURDES) Menembus Batas ke-10 di Kecamatan Alabio, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). 

"Alhamdulillah pelayanan kami di sana sempat menjadi perhatian Ketua Dewan Provinsi Kalsel DR (HC) H Supian HK SH MH dan Sekretaris Daerah Kabupaten HSU," kata Kasi Pelayanan PKB BBN-KB UPPD Samsat Amuntai, Maqdis Pilatia, Jumat (5/7/2024). 

Maqdis merasa senang masyarakat sangat antusias mendatangi pelayanan Samsat Amuntai untuk membayar pajaknya yang sudah jatuh temponya. 

"Dengan adanya pelayanan tersebut, masyarakat banyak bertanya tentang Program Relaksasi PKB dan BBNKB II Tahun 2024 atau pemutihan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Maqdis mengungkapkan pelayanan yang dibuka Samsat Amuntai pada kegiatan Turdes Menembus Batas ke-10 di Puskesmas Alabio Kabupaten HSU adalah membantu masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya. 

"Oleh karenanya, kita berharap masyarakat tetap membayar pajaknya sesuai dengan jatuh temponya dan jangan sampai telat bayarnya serta Alhamdulillah pemasukan yang didapat di kegiatan ini sekitar 2 juta diterima," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال