Sampaikan Raperda APBD-P 2024 dan APBD 2025, Bupati Balangan: Anggaran Dana APBD-P Rp 4,3 Triliun Diprioritaskan untuk Pembangunan Infrastruktur

PERLIHATKAN DOKUMEN: Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan memperlihatkan dokumen Raperda APBD-P 2024 dan APBD 2025 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2024 dan APBD Tahun 2025 oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, Senin (29/7/2024).

Dalam pidatonya, Bupati Balangan mengatakan bahwa APBD-P Tahun 2024 senilai Rp 4,3 triliun akan dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas, kemudian untuk bidang pendidikan, kesehatan dan investasi.

"Investasi kita ke Bank Kalsel kalau ditotal sudah sekitar Rp 830 miliar. Semoga apa yang disetujui hari ini akan bermanfaat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Balangan," kata Bupati.

Bupati menyebut DPRD Balangan dengan jajaran SKPD Balangan akan menggelar rapat kerja membahas hal-hal prioritas yang diperlukan oleh masyarakat Balangan.

Sementara itu, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pembahasan lebih lanjut dengan jajaran SKPD Kabupaten Balangan.

"Terkait APBD Perubahan 2024 dan APBD 2025 nanti kami akan menindaklanjuti dengan melakukan pembahasan dengan jajaran SKPD Kabupaten Balangan mulai dari sektor pembangunan dan hal-hal lainnya," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال