Silaturahmi Penuh Keakraban, Paman Birin dan Acil Odah Bersama Guru Jaro di Tabalong

 

FOTO BERSAMA: Paman Birin, Acil Odah dan Sandi Fitrianoor saat bersilaturahmi ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Nurul Musthofa Guru Jaro, Kamis (4/7/2024) sore di Tabalong - Foto Dok wasaka.kalselprov.go.id


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor atau Paman Birin bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalsel Hj. Raudatul Jannah bersilaturahmi ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Nurul Musthofa KH. Anwar Sanusi atau Guru Jaro, Kamis (4/7/2024) sore di Tabalong.

Dalam silaturahmi itu, Paman Birin selain didampingi Acil Odah, tampak hadir juga H. Sandi Fitrian Noor, putra Paman Birin yang merupakan anggota DPR RI terpilih 2024-2029, Tenaga Ahli Gubernur serta sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

Suasana keakraban tampak terlihat antara Guru Jaro bersama Paman Birin dan Acil Odah saat bertemu.

Dalam silaturahmi itu, Guru Jaro pun menyampaikan beberapa pesan harapan serta mendoakan Paman Birin dan Acil Odah.

Usai silaturahmi itu, Guru Jaro menyampaikan rasa terimakasih kepada Paman Birin dan Acil Odah yang berkenan berkunjung ke kediamannya.

“Alhamdulilah, terimakasih Paman Birin dan Acil Odah berkenan bersilaturahmi. Hampir setiap tahun dan setiap saat, Paman Birin maupun Acil Odah berkunjung,” kata Guru Jaro.


Disampaikan Guru Jaro, Paman Birin dan Acil Odah, kunjungan ini bukan pertama ini, namun beliau setiap tahun ada terus hingga ke pondok kami.

Tak itu saja, bagi Guru Jaro, Paman Birin dan Acil Odah adalah bagian dan keluarga besar bagi Pondok Nurul Musthofa.

“Karena bagian dalam keluarga besar pondok, kapan saja datang kami akan dengan senang menyambutnya,” terang Guru Jaro.

Tak lupa oada kesempatan itu pula, Guru Jaro juga mendoakan, Paman Birin dan Acil Odah sehat dalam melayani masyarakat dan segala hajatnya dikabulkan Allah SWT.

Sumber: wasaka.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال