Tokoh Tapin di Perantauan Siap Dukung Pasangan Muhidin-Hasnur di Pilkada 2024

 

Tokoh Tapin di perantauan (dari kiri ke kanan) H Idis N Halidi, H Sumiadi Burhan, Muhammad Syahril dan M Ramdhani Nor.
(Foto: Yadie Asa)

BORNEOTREND.COM - Beberapa tokoh warga Tapin di Banjarmasin dan sekitarnya, Jumat (26/7/2024) sore berkumpul mengadakan pertemuan. Pertemuan tersebut difasilitasi dan diinisiasi oleh H Idis N Halidi (Bupati Tapin dua periode 2003-2013) dan H Sumiadi Burhan.

"Hari ini kita berkumpul di sini untuk membentuk panitia dalam rangka mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan H Muhidin dan Hasnuryadi. Intinya bagaimana kita memenangkan pasangan ini di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Pilkada 2024 ini," ujar H Idis N Halidi di salah satu kafe di kawasan Jalan Sulawesi Banjarmasin.

Hasil pertemuan tersebut memutuskan membentuk panitia, sebagai Ketua M Ramdhani Nor dan Sekretaris Muhammad Syahril. Dibantu beberapa pengurus lainnya hingga koordinator wilayah kecamatan.

"Nanti akan kita rapatkan lagi mempertajam rencana kegiatan yang akan disiapkan menjelang tahapan pendaftaran dan penetapan pasangan calon sampai ke tahapan selanjutnya di Pilkada Kalsel 2024 ini," ujar M Ramdhani Nor.


Rencananya panitia deklarasi dukungan Warga Tapin terhadap pasangan H Muhidin dan Hasnuryadi ini, juga akan mengunjungi semua tokoh Tapin yang ada di Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan sekitarnya.

Penulis: Khairiadi Asa


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال