Trio Motor Dukung Liburland Festival 2024 dengan Honda Premium Matic Day

 

MENANG: Salah satu pengunjung Liburland Festival yang berhasil memenangkan undian 1 unit Motor Honda - Foto Dok Honda


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), memberikan dukungannya terhadap Liburland Festival 2024, acara music terbesar yang berlangsung pada 13 - 14 Juli 2024 di Amanah Borneo Park. 

Festival ini menampilkan sejumlah line up ternama dari industri musik Indonesia yang dihadirkan untuk menghibur penggemar musik dari berbagai kalangan.

Pada hari pertama festival, pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Higgs, New Day Is Over, Hindia, Ungu, Tulus, dan Gildcoustic. Sedangkan pada hari kedua, acara dimeriahkan oleh Penghantar, Primitive Monkey Noose, Batas Senja, Tipe-X, Tiara Andini, dan Weird Genius. 

Selain itu, Liburland Festival 2024 juga menampilkan berbagai penampilan lainnya seperti Musik Panting, Senandika Gempita, DJ RZQN, Karaoke, Pemandu Huru-Hara, dan DJ Nazeel untuk memperkaya pengalaman festival bagi para pengunjung. 

Trio Motor juga turut mengundang salah satu selebgram kondang di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) yaitu Nelly Amelia. Trio Motor turut berperan aktif dalam festival ini dengan menghadirkan dua booth Honda Premium Matic Day. 

Di booth ini, pengunjung dapat melihat langsung dan mengenal lebih dekat beberapa produk unggulan Honda seperti Honda ADV 160, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda Stylo 160. Trio Motor juga memperkenalkan unit Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:, sebagai bagian dari komitmennya untuk menghadirkan teknologi terkini dalam dunia otomotif.

Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan produk unggulan Honda melalui unit Test Ride Honda Stylo 160 yang sudah disediakan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung, Trio Motor bersama Liburland Festival 2024 mengundi hadiah istimewa berupa satu unit Honda Scoopy untuk penonton yang membeli tiket Liburland 2 day pass.

"Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, partisipasi Trio Motor dalam Liburland Festival 2024 adalah bentuk dukungan kami terhadap industri musik Indonesia serta komitmen kami dalam memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat. Melalui Honda Premium Matic Day, kami berharap dapat menginspirasi dan memperkenalkan teknologi terbaru kepada konsumen,” tukas Manager Marketing PT Trio Motor Sauqi Maulana.

Sumber: Honda

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال