Trio Motor Resmi Luncurkan All New Honda BeAT di Wilayah Kalselteng

 

LAUNCHING: Peluncuran All New Honda BeAT series pada Jumat, (19/7/2024) lalu di Atrium Duta Mall Banjarmasin - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), dengan bangga memperkenalkan generasi terbaru dari Honda BeAT, yakni All New Honda BeAT series pada Jumat, (19/7/2024) lalu. 

Peluncuran ini menandai terobosan baru dalam industri skutik dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan aman. 

Dengan perubahan terbaru, Honda BeAT series semakin memperkuat posisinya sebagai pilihan utama generasi muda dalam menghadapi mobilitas sehari-hari bersama teman dan keluarga. All New Honda BeAT mengusung konsep desain compact yang diminati anak muda, menciptakan kesan sporty melalui bodi ramping dan desain lekukan terbaru pada lampu depan dan belakang.

Fitur unggulan yang ditawarkan termasuk Smart Key dan Alarm, yang tidak hanya meningkatkan kepraktisan tetapi juga memberikan rasa aman ekstra saat berkendara. All New Honda BeAT juga dilengkapi dengan teknologi terdepan di kelasnya seperti Smart Key System, Power Charger, dan Battery Indicator untuk kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk memenuhi beragam selera konsumen, tersedia pilihan tipe baru, termasuk Deluxe Smart Key yang menyempurnakan pengalaman berkendara dengan kepraktisan yang lebih tinggi. Selain itu, karakter warna yang kekinian hadir melalui pilihan Glossy White Black untuk All New Honda BeAT tipe CBS, serta Matte Brown yang menonjol pada All New Honda BeAT Street. All New Honda BeAT Street juga menampilkan Velg 12 Inch dengan tapak ban lebih lebar, memberikan kesan Street Style yang kuat bagi generasi muda yang ingin tampil berbeda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami sangat antusias mempersembahkan All New Honda BeAT series kepada masyarakat Kalselteng. Kami yakin bahwa perubahan desain yang mengikuti tren terbaru serta fitur-fitur canggih yang kami tawarkan akan memenuhi ekspektasi konsumen kami, khususnya generasi muda yang dinamis dan menginginkan pengalaman berkendara yang lebih baik," tukas Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga.

Sumber: Honda

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال