Turdes ke Tanbu, Gubernur Kalsel Pastikan Jalan Bebas Hambatan Banjarbaru-Batulicin Diresmikan Agustus 2024

BERI BANTUAN: Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudhatul Jannah memberikan bantuan saat melakukan kunjungan Turdes ke Kabupaten Tanah Bumbu – Foto MC Pemkab Tanbu


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Jalan bebas hambatan jalur Banjarbaru-Batulicin akan diresmikan bulan Agustus 2024 ini.

Kabar gembira ini disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor saat melakukan kunjungan Turun ke Desa (Turdes) ke Kabupaten Tanah Bumbu.

“Tahun ini juga sudah dianggarkan oleh Pemprov Kalsel terkait pembangunan jembatan penghubung Batulicin-Kotabaru dan tahun depan sudah mulai dilanjutkan,” ungkapnya.

Gubernur Kalsel yang datang ke Bumi Bersujud didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudhatul Jannah beserta rombongan disambut langsung Asisten Bidang Administrasi Umum Hj Narni SKM dan Staf Ahli Bupati M Putu Wisnu Wardhana di Gedung 7 Februari Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Senin (1/7/2024) malam.

Setibanya di Kota Pagatan, orang nomor satu di Banua yang akrab disapa Paman Birin ini bersama Ketua TP PKK Kalsel langsung melakukan penanaman secara simbolis didampingi jajaran Pemkab Tanbu maupun jajaran Pemprov Kalsel.

Gubernur Kalsel mengatakan, Turdes ini adalah yang ke-10 yakni hampir dua priode masa jabatan.

Gubernur mengharapkan, program pembangunan yang selama ini direncanakan diharapakan semua akan terwujud sebelum masa jabatan berakhir.

Sementara itu, Putu Wisnu Wardhana mewakili Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengucapkan selamat datang kepada rombongan Gubernur Kalimantan Selatan.

Melalui sambutan ini, dia menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati mengingat adanya tugas di luar daerah.

“Selamat datang di Bumi Bersujud semoga semua rombongan diberikan kesehatan selama dalam perjalanan,” ucap Wisnu.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال