UPZ Bank Kalsel Bantu 3 Orang Anak Satpam Outsourcing Bank Kalsel

 

BANTU: UPZ Bank Kalsel berikan bantuan kepada 3 orang Anak Satpam Outsourcing di Bank Kalsel - Foto Dok Bank Kalsel

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana Pendidikan Kepada 3 orang Anak Satpam Outsourcing Bank Kalsel. 

Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu tujuan Nasional sebagaimana tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 adalah mencerdaskan kehidupan Bangsa. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal dan siap pakai untuk terjun ke Masyarakat atau Pemerintahan.

M. Fendy Irma merupakan Satpam Outsourcing Kantor Pusat Bank Kalsel yang mempunyai 3 orang anak bernama Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus yang masih perlu dibiayai pendidikannya. 

M. Fendy Irma memberitahukan, ke-3 orang anaknya memerlukan biaya masuk sekolah serta peralatan dan seragam sekolah lainnya. 

Atas hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan pendidikan kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus.

Penyerahan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus. Penyerahan tersebut didampingi oleh M. Fendy Irma dan istri yang bersangkutan. 

Semoga bantuan tersebut dapat meringankan kesulitan dalam membayar biaya pendidikan kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus.

Sebagai Informasi, Bantuan yang diberikan sebagian besar berasal dari zakat yang disisihkan oleh para pegawai Bank Kalsel setiap bulannya dan Dana yang terkumpul dan disalurkan kembali kepada 8 golongan orang yang berhak menerima zakat.

Selain itu, bagi Donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya, bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال