UPZ Bank Kalsel Berikan Rombong Barokah Kepada Afriani

BANTUAN: UPZ Bank Kalsel berikan satu rombong barokah kepada Afriani - Foto Dok UPZ Bank Kalsel

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan rombong Barakah kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) penjual makanan nasi pundut dan buras Afriani.

Saat ini Afriani berjualan nasi pundut dan buras beralamat di Jalan A Yani Km 6 samping kantor Samsat Banjarmasin.

Kondisi tempat usaha sebelumnya hanya menggunakan meja seadanya dan payung.

Usaha berjualan pundut nasi dan buras tersebut pada awalnya dijalankan oleh orang tuanya yakni Hasan Basri dan Mislamiah.

Namun seiring berjalannya waktu kondisi kedua orang tuanya saat ini sudah tidak bisa berjualan lagi disebabkan usia mereka yang sudah lanjut.

Sehingga digantikan oleh anaknya yakni Afriani untuk melanjutkan usaha orang tuanya.

Sebagai wujud kepedulian sosial dan ekonomi, manajenmen Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel telah memberikan bantuan untuk Afriani sesuai program UPZ Bank Kalsel dalam pemberdayaan ekonomi Mustahik yang telah diserahkan secara langsung oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H. Muhammad Fajri Muhtadi.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan ekonomi UMKM berupa rombong barakah kepada Afriani sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga," ungkap Direktur UPZ Bank Kalsel H. Muhammad Fajri Muhtadi.


Sebagai Informasi, Bantuan yang diberikan sebagian besar berasal dari zakat yang disisihkan oleh para pegawai Bank Kalsel setiap bulannya dan Dana yang terkumpul dan disalurkan kembali kepada 8 golongan orang yang berhak menerima zakat.

Selain itu, bagi Donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya, bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال