Wakil Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78

HARI BHAYANGKARA: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mukhni (nomor 4 dari kanan) ikut menghadiri Hari Bhayangkara ke-78 


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Polres Kotabaru menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Siring Laut Kotabaru, Senin (1/7/2024).

Acara yang mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" ini dihadiri pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mukhni.

Mukhni mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kotabaru menyampaikan ucapan selamat untuk seluruh keluarga besar Polres Kotabaru.

"Selamat dan sukses, semoga selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari," ucap Mukhni. 

Dia mengakui peran kepolisian sangat penting dalam kehidupan bernegara mulai dari memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, hingga memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Polri merupakan aset negara," tegasnya. 

Sementara itu, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Kotabaru turut dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan turut dirangkai dengan peragaan simulasi Sispamkota dalam rangka Pilkada Serentak 2024 serta dimeriahkan pasar murah dan bazar UMKM.

Penulis: Nazat Fitriah

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال