Wakil Ketua Komisi III DPRD Balangan Supianor Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

SERAHKAN NASI TUMPENG: Kajari Balangan, Mangantar Siregar SH menyerahkan nasi tumpeng kepada Wakil ketua Komisi III DPRD Balangan, Supianor – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Wakil ketua Komisi III DPRD Balangan, Supianor ikut menghadiri upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang dilaksanakan di halaman belakang kantor Kejaksaan Negeri Balangan, Senin (22/7/2024).

“Dirgahayu Kejaksaan Republik Indonesia. Semoga masyarakat merasakan manfaat atas pelayanan prima dalam rangka penegakan hukum yang menjunjung tinggi keadilan,” tutur Supianor.

Pada kesempatan ini, politisi Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Balangan ini juga menyampaikan momen peringatn HUT Adhyaksa sebagai pengingat untuk terus berbenah diri, merapatkan barisan, memperkuat jiwa korsa dan terus memupuk semangat dalam bekerja dan berkarya.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang mengangkat tema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas" ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Balangan Mangantar Siregar SH.

Turut hadir pada peringatan kali ini, Bupati Balangan H Abdul Hadi, Kapolres Balangan, Dandim 1001/HSU-Balangan, Ketua Pengadilan dan unsur Forkopimda  serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال