Abdul Razak Ingatkan Jaga Kekompakkan Antar Anggota DPRD

 

KOMPAK: Anggota DPRD Provinsi Kalteng diharapkan bisa menjaga kekompakkan jelang pelantikan - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Abdul Razak, mengingatkan para anggota DPRD untuk menjaga kekompakan menjelang pelantikan. 

Menurutnya, solidaritas dan kebersamaan sangat penting agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal dalam mewakili rakyat. 

Abdul Razak juga menekankan bahwa, kekompakan antar-anggota DPRD akan memudahkan dalam menjalankan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat Kalteng. 

"Ini menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam bekerja sebagai wakil rakyat yang mampu bersinergi untuk kesejahteraan bersama," kata Razak, Minggu (25/8/2024).


"Kekompakkan ini menjadi kunci dalam mewujudkan sinergi yang kuat untuk menjalankan fungsi-fungsi legislatif, terutama dalam mengambil keputusan yang berdampak langsung pada masyarakat," tambahnya.

Menurutnya, solidaritas internal menjadi fondasi dalam mencapai visi pembangunan daerah yang lebih baik dan merata.

"Rencananya, pelantikan anggota dewan yang baru akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2024 mendatang. Jumlah anggota dewan yang akan dilantik nanti 45 orang," tutup Razak.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال