Abdul Razak Sambut Positif MTQ ke-VII KORPRI Tingkat Nasional di Kalteng

 

WAWANCARA: Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak (kanan) - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak, memberikan sambutan positif terhadap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII Korps Pegawai Negeri Indonesia (KORPRI) tingkat nasional yang akan diselenggarakan di provinsi tersebut sebagai tuan rumah.

Dia juga menyebutkan bahwa MTQ ini tidak hanya memperkuat keislaman dan keimanan, tetapi juga meningkatkan akhlak dan pengabdian ASN sebagai abdi negara.

“Saya berharap ASN dapat menghayati nilai kebaikan Alquran, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab mereka sebagai abdi negara,”katanya. Selasa (6/8/2024).


MTQ ini diyakini dapat menanamkan cinta membaca dan mengamalkan Alquran, memperkuat mental dan spiritual ASN, serta menciptakan pegawai pemerintah yang unggul.

Kegiatan MTQ KORPRI tingkat nasional tidak hanya dipandang sebagai perlombaan, tetapi juga sebagai sarana pembangunan SDM dan peningkatan kinerja ASN.

“Pastinya dengan pemahaman Alquran dan nilai-nilainya, diharapkan ASN dapat terinspirasi dan termotivasi untuk berbakti serta memberikan karya terbaik dalam pembangunan Kalimantan Tengah,” jelasnya.

Kemudian Politikus Partai Golkar ini juga berharap pemerintah provinsi sebagai tuan rumah dapat mempersiapkan seluruh agenda dengan baik, sehingga peserta dari berbagai provinsi dapat merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan.

“Meski ini perlombaan, kita tetap menjaga silaturahmi dan hubungan kekeluargaan. Saya berharap MTQ KORPRI dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”Pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال