Anggota DPRD Balangan Akhmad Fauzi Bacakan Teks Proklamasi saat Menghadiri HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Batumandi

BACA TEKS PROKLAMASI: Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Akhmad Fauzi membacakan teks Proklamasi – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Akhmad Fauzi membacakan teks Proklamasi saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Batu Mandi.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Balangan, partisipasinya dalam acara peringatan tersebut menambah nilai pentingnya untuk melibatkan tokoh-tokoh masyarakat dalam momentum bersejarah bagi bangsa.

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia secara serentak diadakan di seluruh pelosok Tanah Air dari tingkat nasional hingga ke tingkat kecamatan dan desa. 

Upacara tersebut tidak hanya merupakan acara formal untuk mengingat sejarah, tetapi juga sebagai momentum untuk menguatkan rasa nasionalisme dan kebersamaan dalam menjaga persatuan bangsa.

Diharapkan dengan kehadiran Akhmad Fauzi pada peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Batumandi, pesan kemerdekaan, semangat perjuangan para pahlawan dan pentingnya mempertahankan kemerdekaan dapat semakin ditekankan dan diresapi oleh masyarakat setempat.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال