Antar Langsung Pasangan Ariffin-Akbari, H Aftah Beri Dukungan Untuk Pilkada Banjarmasin 2024

 

WAWANCARA: Pengusaha Banua H Aftahuddin - Foto Dok Lita

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Pengusaha asal Banua H Aftahuddin ikut memberikan dukungannya kepada Bakal Calon Walikota Banjarmasin dan Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Ariffin Noor dan Supian Akbari pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin Tahun 2024.

Bahkan tidak hanya ucapan, Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalsel itu juga datang langsung untuk ikut mengantarkan pasangan Ariffin-Akbari ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin bersama rombongan relawan dan partai koalisi, Kamis (29/8/2024).

"Saya belum pernah melakukan dukungan langsung semacam ini, baru kali ini saya mau mendukung salah satu paslon secara terang-terangan dengan mengantarkannya langsung ke KPU bersama isteri," ujarnya.


H Aftah sapaan akrabnya mengaku kenal betul dengan sosok Calon Walikota Banjarmasin H Ariffin Noor. Bahkan H Ariffin Noor sering berkunjung kerumahnya untuk bersilaturahmi maupun membahas berbagai hal terkait masalah dan solusi di Kota Banjarmasin.

"Karena pertemuan yang intens itulah saya meyakini beliau mampu memimpin Kota Banjarmasin kedepannya," tambahnya.

Apalagi dirinya mengetahui bahwa karir seorang H Ariffin Noor dipemerintahan dimulai dari nol hingga mencapai posisi Wakil Walikota Banjarmasin sekarang.

"Isteri saya dengan isteri beliau juga akrab, mereka berdua merupakan orang yang baik," timpalnya lagi.

Untuk itulah dirinya pun tidak segan mendukung pasangan Ariffin-Akbari untuk maju di Pilkada Banjarmasin Tahun 2024.

"Semoga lancar dan sukses serta tercapai segala yang dicita-citakan," tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال