Arifin-Akbari Deklarasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin

 

DEKLARASI: Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin H. Ariffin Noor dan Supian Akbari saat mendeklarasikan diri di Pilkada Banjarmasin, Kamis (29/8/2024) di Taher Square Banjarmasin - Foto Dok Lita


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin H. Ariffin Noor dan Supian Akbari mendeklarasikan pencalonannya di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin Tahun 2024, Kamis (29/8/2024) di Taher Square Banjarmasin.

Pasangan Ariffin dan Akbari diusung beberapa partai koalisi diantaranya PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN dan PKN. 

Mengusung slogan AA Baik yakni Ariffin-Akbari Baiman dan Berkelanjutan. Arffin Noor dan Akbari mantap untuk mendaftar hari Kamis sore hari ini. Rencananya sebelum ke KPU AA Baik akan melaksanakan salat ashar di Masjid Hasanudin Majedi Banjarmasin. 

"Mudah-mudahan diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujar Calon Walikota Banjarmasin Ariffin Noor.


Diakuinya dalam kesempatan ini perjuangannya tidak mudah, tetapi ia berharap melalui dukungan semua pihak dirinya bisa diberikan jalan yang lebih baik.

“Nanti sore setelah sholat Ashar kita akan mendaftar ke KPU Kota Banjarmasin. Mudah-mudahan kami bisa menjadi pemenang di Pilkada Banjarmasin,” harapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin Supian Akbari mengatakan bahwa hingga deklarasi ini adalah sebuah perjuangan dan kerja keras bersama.

“Kita juga ingin bekerja untuk masyarakat untuk masa depan Kota Banjarmasin. Insha Allah ulun akan membersamai pak Arifin Noor memberikan energi baru untuk kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال