Bakal Mundur dari DPRD Kalteng, Wiyatno Harap Sinergi bisa Terus Terjalin

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kalteng terpilih Wiyatno - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terpilih Wiyatno menegaskan dirinya bakal mundur dari kursi DPRD Kalteng untuk maju kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas 2024.

Wiyatno memberikan apresiasi kepada rekan-rekan di DPRD dan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng yang telah bersinergi dengan baik.

“Terimakasih hubungan pertemanan selama di dewan dengan 45 orang. Alhamdulillah apresiasi ke dewan, teman teman di setwan barangkali dalam 5 tahun ini ada yang tidak berkenan. Dinamika di dewan juga lumayan tinggi,” ungkap Wiyatno, Selasa (27/8/2024) di Palangka Raya.


Ia berharap bisa tetap bersinergi dan solid, DPRD Kalteng telah menyelesaikan beberapa tugasnya dalam pembuatan Peraturan Daerah (Perda).

Selain itu dirinya ingin kedepan dengan anggota dewan terpilih bisa menyelesaikan sisa sisa tugas yang masih dalam proses dan belum tuntas.

“Harapannya hubungan dewan yang akan datang dengan fungsi pengawasan dan Bapemperda padat berkolaborasi bersama Pemprov Kalteng,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال