Bang Arul Gowes dari Kotabaru ke Tanah Bumbu

GOWES: Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif atau Bang Arul memimpin langsung kegiatan sepeda santai atau Gowes dengan rute Kotabaru menuju ke Tanah Bumbu – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif atau yang akrab disapa Bang Arul menggelar kegiatan sepeda santai atau Gowes serta Bakti Sosial dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79.

Kegiatan gowes yang digelar Bang Arul berlangsung dari tanggal 4 hingga 17 Agustus 2024.

Tur keliling dengan tema "Berbagi Bersama dalam Keberkahan" ini menempuh rute dari Kabupaten Kotabaru menuju ke Kabupaten Tanah Bumbu.

Rombongan gowes Bang Arul memulai start dari halaman Makodim 1004 Kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru dan kemudian menyeberangi laut menuju Desa Tegal Rejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru. 

Setibanya di Desa Tegal Rejo tepatnya di kawasan objek wisata Goa Lowo, rombongan gowes disambut antusias oleh warga dan Forkopimcam setempat, Minggu (4/8/2024). 

Bang Arul menyalami masyarakat sekaligus membuka kegiatan gowes serta bakti sosial. Sekaligus pembagian sembako dan kartu BPJS Kesehatan gratis untuk masyarakat penerima manfaat.

"Terima kasih dan penghargaan kepada Camat, Kades dan pengelola objek wisata Goa Lowo atas sambutan yang luar biasa ini. Semoga yang dilakukan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan kita semua," ucap Andi Rudi Latif.

Ketua Panitia Kegiatan, Agus Surya Sulendra menambahkan, kegiatan Gowes dan Bakti Sosial ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

Agus berharap, kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada masyarakat. 

"Mari kita doakan Bang Andi Rudi Latif selalu sehat, selamat dan sukses dalam pengabdian kepada masyarakat dimana pun beliau berada,” ucapnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال