Bawa Jargon Banjarmasin HEBAT, Mukhyar dan Awan Subarkah Resmi Mendaftar ke KPU Banjarmasin

 

FOTO BERSAMA: Pasangan Bakal Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Mukhyar dan Awan Subarkah saat mendaftar ke KPU Banjarmasin, Rabu (28/8/2024) - Foto Dok Lita 

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Pasangan Bakal Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Mukhyar dan Awan Subarkah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Rabu (28/8/2024) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin.

Keduanya mendaftar ditemani oleh partai pengusung. Ada pun partai pengusung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Ummat. 

Mukhyar mengatakan, momentum pendaftaran ini merupakan momentum yang menyenangkan dan membanggakan. Ia juga berterima kasih kepada partai pengusung yang telah mendampingi penyerahan berkas di KPU Banjarmasin. 

“Terima kasih karena sudah mempercayakan kepada kami, kami mohon doanya agar kedepannya proses ini berjalan lancer dan sukses yang sudah di ikhtiarkan," ujarnya.


“Kami ingin mengusung Banjarmasin Hebat, Yaitu Hebat, Religius, Bersih, Aman Terdepan” tambahnya lagi.

Di lain kesempatan, Ketua KPU Kota Banjarmasin Rusnailah menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Mukhyar dan Awan Subarkah diyatakan lengkap.

“Iya mereka sudah datang untuk melakukan pendaftaran, di dampingi 3 partai pengusung ya itu PKS, PKB dan Partai Ummat,” tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال