Berpasangan dan Ada Partai Koalisi, Partai Gerindra Terbitkan Surat Rekom Untuk Yamin-Ananda

 

FOTO BERSAMA: Rekomendasi dari Partai Gerindra di Pilkada Banjarmasin untuk Yamin-Nanda - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Partai Gerindra menepati janjinya untuk mengeluarkan Surat Rekomendasi kepada pasangan MH Yamin dan Hj Ananda di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2024.

Surat rekomendasi sendiri dikeluarkan oleh DPP Gerindra yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda, Selasa (6/8/2024) di Jakarta.

Dalam penyerahan surat rekomendasi ini juga turut mendampingi Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana dan Ketua DPC PPP Kota Banjarmasin Abdul Rasyid Ridha.

Terkait surat Rekomendasi dari Partai Gerindra, Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin mengaku bersyukur sudah mendapatkan mandat dari partainya bertarung untuk maju di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024.

"Ini tentunya semakin memotivasi kami untuk bisa menghadirkan Kota Banjarmasin yang lebih baik melalui kepemimpinan kami berdua jika diberikan amanah oleh warga Banjarmasin nantinya," tegas HM Yamin.


Walau sudah mengantongi surat rekomendasi dari 3 partai, yaitu Partai Gerindra, Partai Nasdem dan PPP serta cukup untuk mengusung Yamin-Nanda. Namun sekali lagi ditegaskannya dirinya masih terbuka dan berharap untuk berkoalisi dengan partai parlemen maupun non parlemen lainnya.

"Kita masih terus menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya. Semoga akan ada lagi tambahan yang bergabung agar kekuatan kami untuk maju di Pilkada Banjarmasin semakin baik dan solid," tambahnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda juga mengaku senang atas amanah yang diberikan oleh Partai Gerindra kepada dirinya dan Calon Walikota HM Yamin maju di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024.

Terkait deklarasi dirinya mengaku masih mengkomunikasikan dengan Partai Pengusung dan menunggu momentum yang tepat.

"Mohon bersabar dan tunggu kejutan lainnya dari kami berdua," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال