Besok, Pasangan Eddy-Tanto Akan Gelar Deklarasi Sekaligus Mendaftar ke KPU

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya dan Kristianto Yuda – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya dan Kristianto Yuda (Eddy-Tanto) akan menggelar deklarasi, Rabu (28/8/2024) besok.

Kepastian ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Eddy-Tanto, H Hasannudin Agani ketika dikonfirmasi, Selasa (27/8/2024).

Menurutnya, Tim Pemenangan Paslon Eddy-Tanto 100 persen telah siap untuk menggelar acara deklarasi.

"Ya besok kita akan laksanakan Deklarasi dan sekaligus pendaftaran untuk ke KPU Barsel untuk Paslon Eddy Raya dan Tanto Yuda," kata H Hasannudin Agani di Sekretariat Golkar Barsel. 

Hasannudin mengatakan rencananya besok acara dimulai jam 09.00 WIB pagi dengan Deklarasi Paslon Eddy-Tanto oleh 4 partai politik di Barsel yakni Golkar, Perindo, Demokrat dan PAN.

Usai Deklarasi dari 4 Partai tersebut acara dilanjutkan dengan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barsel. 

"Jadi besok sesuai jadwal kita akan melaksanakan Deklarasi dulu dan dilanjutkan pendaftaran Paslon ke KPU Barsel," beber Hasan. 

Pihaknya akan mengikuti kegiatan sesuai dengan jadwal KPU sebagai mestinya. 

"Yang jelas usai Deklarasi sekali pendaftaran kita akan ikuti sesuai aturan atau jadwal yang sudah ditetapkan pihak KPU," ujar Hasan.

Di tempat yang sama, anggota Tim Pemenangan Eddy-Tanto, Evatro menyatakan Partai Golkar akan berupaya untuk lebih maksimal lagi memenangkan paslon yang mereka usung.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال