Bupati Kotabaru Ikuti Jalan Sehat Kreasi Kelurahan Kotabaru Tengah

SIMBOLIS: Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Hj. Fatma Idiana saat melepas warga yang mengikuti jalan sehat kreasi yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kotabaru Tengah, Minggu (11/8/2024) - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Hj. Fatma Idiana dan Kepala SKPD mengikuti jalan sehat kreasi yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kotabaru Tengah dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, Minggu (11/8/2024).

Pelaksanaan jalan sehat ini sudah 2 kali dilaksanakan tiap tahun dan kali ini agak berbeda dan meriah karena diadakan pemilihan kostum kreasi dan penampilan barongsai.

Jalan sehat dilepas secara langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar. Ada pun rutenya yang dilewati start dari Depan Kantor kelurahan Kotabaru tengah berjalan menuju H. Agus Salim, Pangeran Diponegoro, Singabana dan finish di depan kantor kelurahan Kotabaru Tengah.

Dalam hal ini Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengapresiasi semangat warga untuk menyemarakan peringatan Hari ulang tahun ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Jalan sehat ini dilaksanakan yang kedua kalinya di masa jabatan Lurah Heriyadi Rahman,diadakannya jalan sehat ini selain agar kesehatan tubuh terjaga,juga untuk menyemarakan HUT RI ke 79,dengan harapan Kelurahan lain dapat meniru kegiatan ini," jelasnya.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Hj. Fatma Idiana mengundi doorprize berupa mesin cuci dan hadiah untuk para pemenang pemilihan kostum kreasi.

Sumber: Kominfo Kotabaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال