Delapan Pimpinan Partai Koalisi Dampingi Pasangan Rahmadi-Sumarji Mulai Deklarasi Sampai ke KPU Batola

 

Pasangan RAMA saat deklarasi bersama Bambang Heri Purnama dan para pimpinan partai pendukung.
(Foto: Fendy)

BORNEOTREND.COM - Pasangan Rahmadi-Sumarji atau sering disapa RAMA tercatat sebagai pasangan yang padat dukungan dari partai politik yang ada di Batola. Ada delapan partai politik yang menjadi pengusung pasangan ini. Hari ini (28/8/2024)  resmi mendaftarkan diri ke KPU Batola, setelah sebelumnya menggelar deklarasi di Desa Bantuil Kecamatan Cerbon. 

Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan Partai Golkar, Bambang Heri Purnama, dalam sambutannya saat deklarasi menjelaskan sosok Rahmadian Noor dan Sumarji adalah sosok pasangan yang ideal. Keduanya masing-masing punya pengalaman di wilayah Batola.

"Kita sudah berjuang bagaimana mendapatkan surat B1 KWK dari Partai Golkar, dan hari ini ternyata ada delapan partai semuanya bergabung. Ini sebuah kekuatan dan kita harus bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pasangan RAMA," ujar Bambang Heri Purnama sambil menyebutkan berbagai pengalaman yang sudah pernah dijalani Rahmadian Noor dalam bidang pemerintahan, politik, dan kemasyarakatan.

Rahmadian Noor sendiri merasa terharu dan berterima kasih dengan bertambahnya partai pendukung hingga hari-H pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batola. 

"Yang pasti kita berterima kasih kepada semua kader Golkar, para simpatisan dan tentunya kawan-kawan dari partai pendukung. Tentu kita akan lakukan konsolidasi dengan partai pendukung dengan tim pemenangan yang dibentuk untuk merumuskan langkah-langkah strategis terkait pemenangan," ujar Rahmadian Noor. 

Sementara itu, Ketua PKS Agung Purnomo juga menyatakan partainya siap menyosialisasikan langkah-langkah yang akan diambil untuk pemenangan pasangan RAMA.

"Insya Allah kita akan sosialisasikan ke kader dan pengurus. Kemudian akan berkordinasi ke Tim Pemenangan RAMA terkait langkah-langkah pemenangan. Selanjutnya, rencana kami juga akan membentuk pemenangan sendiri dari PKS. Nanti akan dirapatkan di internal partai dulu," ujar Agung Purnomo.

Pasangan RAMA ketika di halaman Kantor KPU Batola foto bersama dengan para pendukung.
(Foto: Reza)

Pasangan RAMA setelah melakukan deklarasi berkumpul di Kantor Partai Golkar, dan sekitar pukul 13.30 menaiki becak menuju kantor KPU Batola. Diiringi seluruh kader partai pendukung bersama-sama menuju kantor KPU Batola.

Adapun partai koalisi yang mendukung pasangan ini adalah Partai Golkar, PKS, PBB, Perindo, Gelora, Partai Buruh, PKN, dan Partai Garuda.

Penulis: Khairiadi Asa



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال