Dewan Barsel Dukung Pemolesan Wajah Kota, Pembangunan Infrastruktur Umum dan Pusat Kegiatan Olahraga

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel Rida Sri Ahlina - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rida Sri Ahlina, sangat mendukung rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel untuk memoles wajah kota dengan pembangunan infrastruktur umum hingga pusat kegiatan olahraga.

“Menurut saya selaku anggota legislatif, pemolesan wajah kota sudah saatnya untuk kemajuan pembangunan daerah,” katanya, Senin (19/8/2024).


Dikatakannya, bahwa pembentukan wajah kota Buntok memang harus selalu digalakan pemerintah daerah dan dewan siap mendukung hal itu.

“Bahkan dukungan itu kita siap mengawal penyiapan segala rencana dimaksud dalam bentuk pembahasan penganggaran hingga pengawasan,” tegasnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Barsel itu mengatakan, pembentukan wajah kota dirasakan positif untuk dilaksanakan, karena menjadi upaya nyata eksekutif membentuk citra ibukota kabupaten sebagai pusat kegiatan administrasi, permukiman penduduk hingga sentra perekonomian.

Lalu yang tidak kalah penting Wakil rakyat dapil II Barsel itu berharap, keindahan kota Buntok hendaknya terus dipoles guna mewujudkan keterpaduan program pembangunan antar kawasan maupun dalam kawasan.

“Dengan begitu maka secara otomatis pemerintah telah mendorong lahirnya investasi masyarakat di dalam kawasan, serta menjamin terarahnya pembangunan kewilayahan,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال