Dianggap Berpengalaman, Tokoh Tapin Perantauan Deklarasi Dukung Muhidin-Hasnur di Pilkada Kalsel 2024

 

Tokoh Tapin H Idis N Halidi didampingi H Sumiadi Burhan, Ramdhani Nor dan sejumlah tokoh lainnya saat deklarasi dukungan kepada pasangan H Muhidin dan H Hasnuryadi, Minggu (18/8/2024)
(Foto: Ichal)

BORNEOTREND.COM - Sejumlah tokoh asal Tapin yang menetap di Banjarmasin dan sekitarnya melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan H Muhidin dan H Hasnuryadi di Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel tahun 2024. Acara tersebut digelar di salah satu kafe di kawasan Jalan Sulawesi Banjarmasin, Minggu (18/8/2024).

"Pasangan H Muhidin dan H Hasnuryadi patut kita dukung karena keduanya memiliki pengalaman yang banyak dalam bidang pemerintahan dan kemasyarakatan. H Muhidin pernah Walikota Banjarmasin dan Wakil Gubernur Kalsel, Hasnuryadi juga anggota DPR RI dua periode dan menang lagi di Pileg 2024 kemarin," ujar H Idis N Halidi yang membacakan naskah deklarasi. 

Panitia deklarasi yang diketuai Ramdhani Nor ini juga sudah membentuk cabang-cabang atau koordinator wilayah di beberapa wilayah, baik di Banjarmasin maupun wilayah di sekitarnya.

"Kita juga sudah menyiapkan sekretariat pemenangan untuk pasangan Muhidin dan Hasnuryadi, dan terus melakukan konsolidasi agar bisa mencapai tujuan yang diharapkan," ujar Dani, panggilan akrabnya.

Penulis: Khairiadi Asa

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال