Didukung Ombudsman, FWE dan FJPI Kalsel Gelar Lomba Kemerdekaan Bersama Jurnalis

 

RAMAI: Even lomba 17 Agustus bersama FWE dan FJPI Kalsel - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) berkolaborasi dengan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel menggelar kegiatan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), melalui lomba 17 Agustus bersama Jurnalis, Sabtu (17/8/2024) di Halaman Kantor Ombudsman Kalsel.

Kegiatan sendiri di isi dengan berbagai lomba, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba bawa kelereng, lomba ambil koin dalam tepung dan lomba cepat duduk dikursi.

Ketua FWE Kalsel Arief Rahman mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama wartawan, khususnya yang menjadi anggota FWE maupun FJPI Kalsel.

"Kita sediakan banyak hadiah untuk berbagai lomba yang digelar, terimakasih kepada sejumlah mitra kerja yang mendukung kegiatan, utamanya Ombudsman Kalsel yang sudah memfasilitasi tempat, hadiah dan snack selama kegiatan," jelasnya.


Tidak berbeda, Ketua FJPI Kalsel Hj Sunarti mengaku senang bisa berkolaborasi menggelar kegiatan kali ini.

Karena baginya merayakan kemerdekaan juga harus dilakukan oleh para jurnalis dengan menarik melalui acara lomba semacam ini.

"Semoga berkesan dan tahun depan bisa kita gelar lagi kegiatan serupa," tambahnya.

Sekedar diketahui, kegiatan kali ini dapat terlaksana berkat dukungan sejumlah mitra kerja, diantaranya PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin, Roti AOKA, H Aftahuddin, Hj Ananda, Indosat Ooredoo Hutchison dan Telkomsel.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال